0
Cara nikmat hubungan intim, cara berhubungan intim, cara bersenggama
Tata Cara Berhubungan Intim dengan Pasangan Menurut Islam - Selamat bertemu kembali sobat pengunjung King Ilmu, artikel ini saya terinspirasi ketika saya PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) di KUA (Kantor Urusan Agama) Bangsri kabupaten Jepara disebabkan saya melihat dalam memujudkan keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah diperlukan adanya sebuah cara-cara atau tata cara dalam kehidupan. Salah satunya dalam persoalan cara-cara baik dalam bersenggama, hubungan seks, hubungan intim.

Berhubungan intim atau bersenggama di sunahkan dalam agama islam itu kalau dengan pasangan anda yang telah mempunyai status suami dan istri. Berhubungan intim berfungsi juga untuk mencegah pasangan hidup kita untuk melakukan onani atau masturbasi. Onani atau masturbasi mempunyai dampak yang berbahaya. (5 Bahaya Terparah Onani atau Masturbasi)

Pengertian senggama atau hubungan intim

Berdasarkan pengertian yang saya ambil dari kamus kesehatan, Senggama atau hubungan itim atau lebih populer dengan hubungan seks mempunyai arti tindakan di mana seseorang yang ingin memperoleh keturunan melalui hubungan badang dengan lawan jenis. Ada beberapa larangan berhubungan intim suami dan istri.

Cara-cara yang baik dalam berhubungan intim

hubungan intim atau seks berdasarkan hukum islam sebagaimana berikut:

1. Waktu yang baik dalam bersenggama, hubungan intim atau berhubungan seks dengan pasangan anda:

a. Disnunahkan jika bersenggama atau berhubungan intim hendaknya memilih waktu yang baik, yaitu malam Jum’at, faedahnya agar ia lebih bisa mengendalikan nafsu dan pandangannya.

b. Dianjurkan jangan terlalu sering di saat usianya bertambah karena akan berdampak pada anggota badan menjadi lemah dan melemahkan akal. Juga agar dapat menjaga keperkasaannya untuk masa tua dan unsur keremajaannya tidak cepat hilang, terlalu sering berhubungan intim juga akan mengurangi rasa dan kenikmatan cinta

c. Jangan terlalu jarang berhubungan intim dengan pasangan anda karena menyebabkan pudarnya insting (dorongan) seks dan menghilangkan keharmonisan rumah tangga

d. Sebaiknya anda melakukan hubungan intim dengan pasangan anda dilakukan saat waktu santai, dan tidak pada waktu lapar ataupun kenyang (sehabis makan)

e. Jangan berhubungan intim saat kondisi badan kurang fit, kondisi emosi atau dalam keadaan stress

f. Waktu yang baik dalam bersenggama atau berhubungan intim adalah setelah lewat tengah malam, lalu mandi dan berwudlu setelah itu tidur.

2. posisi yang baik ketika bersenggama atau berhubungan intim

a. suami istri itu bagaikan pakaian satu sama lainnya saling menutupi, oleh karena itu dianjurkan untuk melepas pakaian masing-masing dan menyatu dalam selimut saat sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

b. posisi yang baik adalah posisi yang tepat saat berhubungan intim, bisa dikompromikan antara kedua belah pihak. Yang terpenting ada keterbukaan posisi mana yang dikehendaki dan masing-masing merasakan ada kesenangan. Jangan sampai ada salah satu pihak merasa ada keterpaksaan.
Demikian artikel saya yang berjudul Tata Cara Berhubungan Intim dengan Pasangan Menurut Islam dapat bermanfaat bagi sobat, dan tips bagi saya kalau artikel hubungan intim ini bermanfaat mohon bisa di share ke kawan-kawan semua.

Post a Comment

Silahkan di Share kalau dianggap bermanfaat

 
Top